Hubungan Antara Kepercayaan Merek dan Iklan dengan Keputusan Pembelian Produk X Pada Mahasiswa di Jakarta
Keywords:
Keputusan Pembelian, Kepecayaan Merek, IklanAbstract
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kepercayaan merek dan iklan dengan keputusan pembelian teh botol sosro pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta di Jakarta. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah metode survey dengan pendekatan korelasional, populasi yang digunakan adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik purposive sampling sebanyak 162 orang. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan diketahui bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara kepercayaan merek dengan keputusan pembelian, terdapat hubungan positif dan signifikan antara iklan dengan keputusan pembelian, serta terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kepercayaan merek dan iklan dengan keputusan pembelian Teh Botol Sosro pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kepercayaan Merek, Iklan
References
Keputusan Pembelian, Kepercayaan Merek, Iklan
Published
How to Cite
Issue
Section
Copyright (c) 2020 Ananda Ameliani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.